Terbaru Aplikasi Keuangan Simpan Pinjam Excel

Posted by

Aplikasi Keuangan Simpan Pinjam Excel. Sudah lama sekali saya tidak melanjutkan menulis di blog ini, karena sibuk ini itu dan lain-lain, juga karena tidak tahu mau nulis apa hehehe.. Akhirnya tidak sengaja ketika saya bersih-bersih Hardisk nemu Aplikasi lama yang saya dapat dari sebuah buku ketika Persiapan lomba LKS tingkat Jawa Tengah tahun 2010 silam

Menurut saya aplikasi ini cukup bagus dan berguna tentunya untuk mempermudah pekerjaan kalian, juga bisa dipelajari sendiri hehehe..

Berikut adalah penampakan Aplikasi Keuangan Simpan Pinjam Excel.









Nah itu dia penampakanya hehehe..

Kurasa cukup sekian karena ini bulan puasa dan masih lama nunggu buka jadi saya malas ngetik hehehe

NB : Waktu membuka jangan lupa Enable Macro biar tombolnya berfungsi

Link Download : http://atomcurve.com/18EQ

Tutorial Videonya akan saya Upload di Chanel Youtube saya Cahbanggi. Jadi jangan lupa subscribe chanel saya biar bisa dapat pemberitahuan tutorial-tutorial lewat video di youtube.


DR.CB
MS. Office TutorialUpdated at : June 22, 2017

0 comments:

Post a Comment